RENCANA PENGEMBANGAN SDN CIBABAT MANDIRI 2 KOTA CIMAHI

TAMPAK DEPAN (MENGHADAP JL. TTUC)







TAMPAK DARI ATAS


SDN Cibabat Mandiri 2 sebagai salah satu sekolah Rintisan Nasional, berkeinginan untuk meningkatkan sarana/prasarana pembelajaran utamanya pengadaan ruang kelas yang selama ini terkendala oleh adanya aturan dari pemerintah daerah (tidak boleh membangun sendiri/swadaya).
jika demikian sudah sepantasnyalah pemerintah daerah dan pusat memperjuangkan keinginan kami untuk mewujudkan Rencana SDN Cibabat Mandiri 2 menjadi sekolah idaman, strategis dan lengkap.
Kami mengajak kepada semua Stecholder Pendidikan yang empati terhadap pendidikan pada masa sekarang dan untuk menunjang program pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan Kota Cimahi terunggul di Provinsi Jawa Barat, untuk turut serta menjadi mitra SDN Cibabat Mandiri 2 dalam melaksanakan VISInya yaitu : " Menciptakan Karya dan Prestasi berdasarkan Imtaq dan Iptek, untuk meningkatkan kopetensi sekolah unggul di masa datang ".
Perlu diketahui SDN Cibabat Mandiri 2 yang sarat dengan prestasi ini memiliki ruang belajar hanya 10 ruang sedangkan rombongan belajar berjumlah 20 rombel, hal ini karena begitu banyaknya Calon Siswa yang mendaftar di SDN Cibabat Mandiri 2 sebagai salah satu sekolah Favorit di Kecamatan Cimahi Utara.
(penulis : Endang Ahmad)

1 komentar:

MONOKROM mengatakan...

Ass....salam kenal Ibu/Bpk staf dan pendidik SDN Cibabat Mandiri 2. Saya juga seorang praktisi pendidikan, sebagai guru (GTT) PAUD di Yogyakarta. Senang rasanya bisa menemukan situs maya dari para praktisi pendidikan lain. Rasanya seperti mendapatkan energi baru untuk memompa semangat juang, guna terus bekrja penuh dedikasi meningkatkan pendidikan di Indonesia.

By the way, RENCANA PENGEMBANGAN SDN CIBABAT MANDIRI 2 KOTA CIMAHI, sungguh luar biasa. Dari gambar yang bisa saya cermati, ke depan institusi pendidikan tersebut akan memberikan habitus memadahi dan modern bagi staf dan anak didik, dan tentunya akan turut meningkatkan semangat bekerja dan belajar demi kemajuan pendidikan Indonesia.

Selamat, dan semoga segera terealisasi rencana besar tersebut.
Wass....